Panduan Pemula untuk Belajar Terbang

September 30, 2019 posted by

Tidak diragukan lagi tergantung pada hasrat Anda untuk terbang tentu saja, Anda akan mulai antusias dan agresif dalam studi Anda. Seperti apa pun itu akan ada saat-saat di mana itu tidak begitu glamor dan Anda akan memiliki segmen belajar yang Anda tidak terlalu menikmati. Ingat bahwa semua yang Anda pelajari berlaku untuk tujuan Anda mencapai PPL Anda.

Secara total, Anda harus mencatat waktu terbang 45 jam. Total waktu ini terdiri dari paling tidak 25 jam di bawah instruksi duel. Berarti Anda akan belajar pramugari terbang dengan instruktur yang akan membantu Anda. Maka harus ada minimum penerbangan solo yang terdiri dari setidaknya lima jam. Segmen ini menuntut bahwa lima jam solo adalah lintas negara, yang akan mencakup penerbangan yang memenuhi syarat. Penerbangan yang memenuhi syarat ini adalah penerbangan Maskapai Penerbangan masih terbuka hingga 2 dekade kedepan lintas negara sedikitnya 270 km. Selama waktu itu, Anda akan diminta untuk mendarat di aerodromes di luar bidang rumah Anda. Sejauh ini, kami telah mencapai total 35 jam, tetapi kami mengatakan Anda harus memiliki 45 jam untuk mendapatkan lisensi Anda. Sepuluh jam terakhir dapat diselesaikan dalam format apa pun, artinya sebagai penerbangan ganda atau solo atau dibagi di antara keduanya.

Satu hal yang akan tetap konsisten di seluruh instruksi Anda adalah pengarahan singkat penerbangan setiap kali penerbangan. Instruktur Anda yang bertanggung jawab untuk ini akan mencakup setiap aspek latihan. Setelah latihan terbang selesai maka akan ada pembekalan. Di sinilah input Anda sangat penting. Kekuatan dan kelemahan Anda penting, dan apa pun yang Anda tidak yakin harus dibangkitkan saat ini.

Tak perlu dikatakan bahwa keselamatan adalah prioritas nomor satu. Pada tahap awal, waktu terbang Anda akan berada di area Anda. Anda akan menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari teknik keberangkatan dan pendaratan yang aman. Setelah Anda menguasai solo pertama Anda, maka Anda akan pindah ke navigasi. Sekolah penerbangan memiliki protokol pelatihan sistematis yang sangat intensif yang mereka patuhi.

Yang cukup menarik, persyaratan usia untuk mendapatkan PPL Anda cukup longgar. Dengan kata lain, Anda hanya perlu tujuh belas tahun untuk mendapatkan lisensi secara hukum. Anda bisa mulai duel terbang pada usia empat belas tahun, dan jam-jam ini dapat ditagih ke arah kursus Anda. Anda tidak dapat terbang sendiri hingga usia enam belas tahun. Satu hal yang harus Anda ingat adalah Anda harus lulus medis, dan dimengerti begitu. Untuk PPL.s, kelas 2 medis adalah persyaratan, yang harus dilakukan oleh pemeriksa medis yang berwenang. JAR (Joint Aviation Rules) tentang aspek medis diberlakukan secara ketat.

Ketika sampai pada bagian teori dari program studi Anda, Anda akan dikenakan tujuh ujian tertulis. Dari tanggal ujian pertama Anda, Anda sekolah penerbangan harus menyelesaikan sisanya dalam 12 bulan. Anda akan memiliki 24 bulan lagi untuk menyelesaikan pelatihan penerbangan Anda jika Anda ingin memperpanjang jadwal pelatihan Anda. Setiap sekolah penerbangan akan memiliki format sendiri di mana mereka mengarahkan Anda ke ujian Anda, tetapi semua ujian adalah standar di bawah JAA.

Tes akhir Anda akan menjadi tes keterampilan, yang akan dilakukan oleh pemeriksa CAA. Setelah berhasil menyelesaikan ini, Anda akan diberikan sertifikat tes Anda, yang Anda kirim ke CAA untuk mendapatkan lisensi PLL Anda. Anda akan belajar pada saat itu ada hak istimewa khusus yang akan Anda dapatkan. Anda juga harus membuat diri Anda sadar akan peraturan yang merupakan persyaratan agar Anda agar lisensi Anda tetap berlaku.

No Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *