5 Tips Untuk Menemukan Pendanaan Untuk Startup Anda

August 5, 2019 posted by

Saat ini, pemilik bisnis punya banyak ide. Mereka tahu bagaimana menerapkan ide-ide itu untuk menjalankan bisnis mereka. Namun, masalahnya adalah bahwa memulai bisnis baru membutuhkan banyak uang. Dan mencari investor dan mendapatkan pinjaman bukanlah pekerjaan mudah. Diberikan di bawah ini adalah beberapa tips untuk membantu Anda mendapatkan dana untuk startup Anda.

Pertimbangkan Niche Anda

Jika ide Anda memiliki sesuatu yang istimewa, Anda mungkin merasa lebih mudah mendapatkan dana. Faktanya, ada hibah yang diberikan hanya untuk ide peluang bisnis jualan online tertentu. Jadi, jika Anda memiliki ide yang kuat, Anda mungkin merasa lebih mudah untuk mengajukan hibah.

Anda juga dapat memperoleh manfaat lain jika Anda menentukan niche Anda. Ketika Anda mengajukan permohonan untuk pendanaan, pastikan Anda merangkum ceruk pasar Anda dalam beberapa kata. Ini akan membantu Anda membedakan bisnis Anda dari pesaing Anda.

Cari Hibah

Sejauh mencari pendanaan, yang terbaik adalah hibah. Anda bisa mendapatkan uang gratis dan uang ini dapat mengangkat bisnis Anda. Faktanya adalah bahwa menemukan dan mendapatkan hibah itu sulit untuk dipecahkan. Tetapi jika Anda tidak mencoba, Anda tidak akan bisa mendapatkan uang yang dibutuhkan.

Sebenarnya, hibah didasarkan pada demografi dan tema bisnis. Misalnya, hibah diberikan untuk wanita, pemilik bisnis minoritas dan sebagainya. Jadi, jika Anda ingin menerapkan, yang harus Anda lakukan adalah membersihkan keyboard dan mulai mengetik.

Go for a Contest

Memasuki sebuah kontes adalah cara lain untuk mendapatkan dana untuk bisnis Anda. Sebagai contoh, Amazon Startup Layanan Tantangan menawarkan hadiah setiap tahun. Dengan cara yang sama, MIT juga menawarkan sejumlah besar hadiah.

Jika Anda ingin meningkatkan peluang Anda untuk berhasil dalam kontes ini, kami sarankan Anda mencari cara untuk membuat diri Anda lebih menonjol.

Crowdfund Ide Anda

Jika Anda ingin mendapatkan dana untuk startup Anda, kami sarankan Anda memeriksa situs-situs, seperti Indiegogo dan Kickstarter. Selama beberapa tahun terakhir, Crowdfunding telah meningkat popularitasnya dan telah mendapat perhatian besar dari bisnis maupun investor. Dan popularitas ini telah menghasilkan peningkatan persaingan. Jadi, jika Anda dapat membuat bisnis Anda menonjol dari kerumunan, Anda dapat mencapai kesuksesan dan mengalahkan pesaing.

Ambil Pinjaman

Jika Anda memiliki bisnis kecil untuk dijalankan, Anda dapat mengajukan pinjaman. Anda dapat memilih dari berbagai opsi khusus, seperti pinjaman dan pinjaman mikro. Jika Anda tidak ingin mendapatkan pinjaman bank, opsi ini adalah yang ideal.

Tetapi jika Anda memutuskan untuk mendapatkan pinjaman bank, Anda mungkin ingin memiliki jumlah detail maksimum tentang jualan online Anda. Dengan kata lain, Anda harus memberi tahu penyedia layanan bagaimana Anda akan membayar kembali pinjaman. Idealnya, lebih baik mencoba bank berbasis komunitas terlebih dahulu.

Tidak perlu ilmuwan roket untuk mendapatkan hibah untuk bisnis Anda. Yang harus Anda lakukan adalah membuat rencana yang solid dan mengasah kemampuan Anda. Ini akan meningkatkan peluang Anda untuk sukses.

No Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *